Real Madrid Melampaui Trofi Barcelona Di Piala Dunia Antar Klub

Real Madrid melewati Barcelona di Piala Internasional

Real Madrid juara Piala Dunia antar klub

Real Madrid kini memiliki 23 Piala Internasional, melebihi dari klub-klub lain di dunia termasuk pesaing terdekatnya yaitu barcelona. Real Madrid mengalahkan Kashima Antalers dengan score 4-2 di laga final Piala Dunia Antar Klub.

Memegang rekor dunia terbanyak untuk Piala Internasional cukup manis sepertinya, akan tetapi hal ini sangat istimewa untuk Real Madrid karena mereka meleati pesaing terberatnya sekaligus tem satu negara yaitu Barcelona.

23 Piala yang di dapatkan oleh Real Madrid di dapatkan dari. 11 gelar Liga Champion dan sekaligus pemegang trofi terbanyak di daratan eropa tersebut, 3 Piala Super Eropa, 2 piala UAFA, 2 gelar piala Latin yang sekarang sudah di bekukan. dan masih banyak piala domestik yang di dapatkan oleh real madrid.

Selain itu mereka dapat melampaui Barcelona dalam 1 tahun terakhir yaitu menyabet Liga Champion di bulan Mei, Piala Super Eropa Di bulan Agustus dan terakhir mendapatkan trofi dari Piala Dunia Antar Klub pada hari minggu (19/12/2016), yang memberikan Real Madrid 3 trofi dalam 1 tahun terakhir

0 Response to "Real Madrid Melampaui Trofi Barcelona Di Piala Dunia Antar Klub"

Post a Comment